LANZURI.COM: Perintah Keybord untuk ms Excel google.com, pub-8290688651244715, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Friday, November 16, 2018

Perintah Keybord untuk ms Excel


Berikut menu perintah pada keyboard yang bisa digunakan ketika membuka aplikasi ms excel:
Ctrl + F - Anda akan menerima dialog pencarian. Area sel yang tidak diperiksa mencari seluruh lembar (Anda dapat mengaturnya ke seluruh buku kerja dalam Opsi). Dalam hal area yang ditandai, hanya area yang ditandai ini yang dicari. Alih-alih menjelajahi pita, tab Beranda> Temukan dan Pilih> Temukan ... adalah pintasan keyboard yang jauh lebih cepat (dan berfungsi di program non-Microsoft lainnya).

Ctrl + S atau simpan bertujuan untuk menyimpan buku kerja selama pekerjaan saya, saya tidak perlu menekankan. Untuk menyimpannya, gunakan pintasan keyboard

Ctrl + S. Jika buku kerja tidak disimpan, kotak dialog Simpan sebagai muncul, yang dapat langsung dipanggil dengan tombol F12.

Ctrl + H - untuk mengganti kotak dialog. Seperti pencarian, seluruh lembar (buku kerja) atau area yang dipilih dipindai. Di kotak dialog.

tombol F2 ke sel aktif. Kursor muncul di belakang karakter terakhir (terutama berguna ketika mengubah isi sel dengan hyperlink).

tombol F4 berubah relatif terhadap absolut (lebih banyak di Bab 2 relatif absolut), atau secara otomatis menambahkan $ (dolar). Asumsinya adalah merujuk ke sel (area).

tombol F5 atau Ctrl + G - untuk Pergi ke. Anda dapat mengatur atau memilih sel mana yang ingin dialihkan.

tombol F9 berfungsi sebagai sheet refinement (jika Anda secara manual mengatur lembar rekalkulasi secara manual), lembar tersebut akan menghitung ulang dengan sendirinya atau otomatis.

tekan tombol Ctrl + panah kursor, untuk bergerak di dalam tabel (tabel).

tombol Tab untuk Bergerak ke sel berikutnya di sebelah kanan (misalnya, jika Anda menambahkan data ke baris). Masukkan memindahkan sel ke baris di bawah ini.

tombol Shift + Tab  untuk Memindahkan sel ke kiri.

Demikian pula, dengan tombol Shift + untuk memasukkan sel ke atas.

tombol Shift + F3 untuk memasukkan Fungsi Rumus kotak dialog.

tombol Ctrl + Spasi  berfungsi untuk memilih kolom

tombol Shift + Spasi berfungsi untuk memilih garis

dan yang terakhir adalah tombol ESC yang berfungsi untuk membatalkan pilihan

nah demikian penjelasan tentang tombol sortcut pada keyboard semoga dapat memberikan penjelan yang mudah untuk dipahami terima kasih telah berkunjung.

baca juga 

Pengertian Folklor
cara menghasilkan uang dari internet Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Cara Mengatasi Mabuk Laut
CARA DEPOSIT INDODAX ATAU CARA DEPOSIT RUPIAH KE INDODAX
DEMO TRADING SAHAM







No comments:

Post a Comment