LANZURI.COM: Modal Ideal Saham Untuk Mahasiswa google.com, pub-8290688651244715, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Friday, October 5, 2018

Modal Ideal Saham Untuk Mahasiswa



sumber foto pixabay


Banyak dari kita yang bertanya tanya mengenai modal ideal saham,kata ideal lebih tepatnya  cocok bagi seseorang ideal bagi saya belum tentu bagi anda heheh besar bagi anda belum tentu bagi saya begitu juga sebaliknya heheh. disini saya memberikan cara yang saya lakukan yah memang saya tergolong masih pemula, untuk berbagi ilmu tidaklah kita hurus menunggu mehir. modal yang saya gunakan hanya sebesar 1 juta rupiah atau modal yang ideal saya ehehe memang kecil tetapi sebagai mahasiswa angka ini sangatlah besar.

Sekuritas yang bisa dengan modal kecil saat ini yang saya tau hanya indopremier sekuritas ini linknya INDOPREMIER pendaftarnnya mudah karena via online. lanjut pada topik dengan modal 1 juta rupiah kita targetkan 1% perhari saya rasa dengan trading hal ini tidak terlalu sulit asalkan kita terus belajar mengenai cara trading yang benar banyak buku beredar jangan takut untuk dibaca. lanjut lagi jika kita sehari bisa profit 1% dari modal kita maka perhari kita dapat 10 ribu kecil tentunya, ups jagan remahkan dulu dengan konsisten 10 ribu perhari usahan setiap hari trading berarti kita dapat mengumpukan profit 30% perbulan atau 300 ribu dalam sebulan.lumayan.

Dengan 1 juta dapat 300 ribu jika modal ditambah profit sama dengan 1.300.000 bagai mana jika kita konsisten selama 1 tahun alias 12 bulan tinggal kita lanjutkan untuk bulan ke2 modal kita sudah menjadi 1.300.000 kita kalikan lagi dengan 30% maka hasil uang didapat profit ditambah modal menjadi 1.696.000 kita teruskan sampai 1 tahun bisa mencapat 17 jutaan. ingat hanya 1% perhari terkadang jika market lagi bagus bagusnya kenaikan suatu emiten biasa mencapai 14 persen sangat cukup untuk menutupi hari libur bursa. ya seperti biasa didunia trading tidaklah selalu untung tapi paling tidak mendekati dengan apa yang kita targetkan dan jangan menyerah hanya karena loss tetap pelajari masuk grup saham serta perbanyak ilmu tentang trading maka hasil akan selalu mengikuti kita seperti biasa pada artikel singkat ini semoga memberikan banyak manfaat.

No comments:

Post a Comment