LANZURI.COM: GAME MOBA ANDROID TERBAIK google.com, pub-8290688651244715, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Thursday, October 18, 2018

GAME MOBA ANDROID TERBAIK

Multiplayer online batle arena yang biasa disebut moba game dengan genre ini memang tengah ramai-ramainya, hal yang membuat game genre ini begitu booming tentunya bisa dengan mudah bermain dengan teman tanpa harus colok LAN seperti jaman dulu yah tentu saja bukan itu alasan utamanya. Moba ini banyak dimainkan karena sederhana atau bisa dikatakan simple dari beli item, ngajak teman mabar, serta kerja sama tim yang sangat dibutuhkan untuk memengkan arena batlte. 
 
1. ARENA OF VALOR
Sebenarnya diindonesia game moba satu ini masih kalah dibanding mobile legend dari jumlah player akan tetapi dari segi grafis dan fairplay yang satu ini juaranya, dari segi skin di moba ini skin tidak menambah demage melainkan hanya efek visual saja yang berubah jadi di game ini yang berduit untuk beli skin sama yang nunggu skin gratisan tidak ada bedanya, selain skill player itu sendiri ya heheh. Tujuannya jelas, kita akan bermain sebagai bagian dari tim untuk menghancurkan tower utama di basis lawan. Dalam satu tim harus dipertimbangkan memiliki hero dengan role, specialty, dan skill yang berbeda-beda. Komposisi hero yang seimbang memungkinkan kita menguasai medan pertempuran, sehingga bisa memuluskan jalannya strategi, dan muncul sebagai pemenang.Selain itu ditambah denggan kehadiran karakter superhero dan supervillain dari DC Comics ke dunia Atharis. Mulai dari Batman the Dark Night, musuh abadinya Joker, Superman Man of Steel, Wonder Woman, hingga manusia tercepat Flash. Dan hero dari cerita lokal yaitu wiro sableng. 






2. MOBILE LEGEND
Mobile legend game moba besutan moontoon ini sudah didownload lebih dari 100 juta, tak heran menjadikannya game paling banyak dimainkan. Dalam hal gamplay game satu ini tidaklah berbeda dengan aov yang membedakan dari skin setiap menggunakan skin makan kita mendapat tambahan demage +8 lumayan untuk menyayat hati player lain. Grafis memang agak sedikit dibawah game diatas tetapi dari segi konektifitas lebih mendingan disebut mendingan karena ada fitur speed mode membuat game ini tetap bisa dimainkan walaupun jaringan internet yang lemot. Hero dari legenda lokal juga diangkat kedalam game sama halnya wiro sableng diaov di mobile legend ada gatot kaca role nya juga sama role tank


No comments:

Post a Comment