LANZURI.COM: BIOGRAFI DIRI SENDIRI atau BIOGRAFI PRIBADI google.com, pub-8290688651244715, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sunday, March 30, 2014

BIOGRAFI DIRI SENDIRI atau BIOGRAFI PRIBADI

Assalamualaikum wr.wb para blogger yang terhormat pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang biografi pribadi, contoh ini sebeumnya merupakan tugas kuliah saya. hah lansung simak aja deh

BIOGRAFI

Nama saya Lukman, sering dipanggil maman, biasa disekolah atau dikampus dipanggil dengan sebutan Lukman. Saya beragama Islam dan berjenis kelamin laki-laki. Dan hobi saya memancing dan senang bermain futsal. Saya terlahir dari pasangan Zakaria dan Dian yang lahir di dusun Parit Baru, Kecamatan Galing Kabupaten Sambas pada tanggal 4, maret 1994. Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya laki-laki bernama Riko Saputra, sekolah di SMA Negeri 1 galing kelas 12. Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta berdarah melayu dan ibu saya seorang PNS yang mengajar di SD 20 Sagang berdarah melayu.

baca juga Fakta Negara Nepal
                CONTOH MAKALAH SRATEGI RETORIKA


Saya mulai masuk sekolah dasar umur 6 tahun, saya dimasukkan di SD Negeri 1 Parit Baru yang berada di Kabupaten Sambas, tidak jauh dari   tempat tinggal saya. Setelah lulus dari SD, pada tahun 2006 saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Sekura, kecamatan Teluk keramat, sewaktu SMP saya tinggal dengan paman saya di dusun dungun condong kecamatan Teluk keramat. Setelah lulus dari SMP Negeri 1 Sekura kecamatan Teluk keramat, pada tahun 2009 saya melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 1 galing. Pada tahun 2012 saya lulus dari SMA dan melanjutkan ke STKIP-PGRI pontianak. Meski sebelumnya sempat mengikuti tes SNMPTN di Universitas Negeri mengambil jurusan teknik informatika dan FKIP biologi, namun gagal. Jadi akhirnya saya mengikuti tes saringan di STKIP-PGRI Pontianak dan berhasil menjadi salah satu mahasiswa di prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

baca juga DEMO TRADING SAHAM 
               MODAL IDEAL SAHAM UNTUK MAHASISWA


Saya memilih jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia karena dorongan dari orang tua yang menyarankan menjadi guru. Dan saya berpikir untuk mengambil bidang yang saya rasa bisa saya tempuh akhirnya saya memilih jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. dan ingin menjadi seorang pendidik yang  baik bagi diri dan bangsa dan berguna bagi masyarakat terutama orang tua. Terima kasih.


17 comments:

  1. sangat membantu... izin copi gan...
    mampir di http://www.berbagiibadah.co.vu/
    makasih gan

    ReplyDelete
  2. izin buat refrensi ya kak

    ReplyDelete
  3. Terimakasih gan. Sangat terbantu

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas bantuan nya

    ReplyDelete
  5. suwun, ijin pake referensi mas

    ReplyDelete
  6. Anonymous05 March

    izin buat copas, cuman sedikit-sedikit.. :)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih Kakak, sangat membantu

    ReplyDelete
  8. Terimakasih quis saya terbabtu sekali . Dalam bahasa teknik sipil

    ReplyDelete